footsal sos 5

footsal kelasmitting

  • Welcome Message

Melalui Tips Menulis ini (sebermulasekali dikemukakan untuk diri saya sendiri ),saya hendak memastikan bahwa kemampuan menulis membutuhkan support yang bersipat motivasi psikologis dan tidak semata-mata praktis.Praktis dalam pengertian mengemukakan tips menulis hanya dengan metode 5W+1H misalnya:Who,When,Why,Where,What dan How.Mengapa, karena jika motivasi psikologis sudah kuat terbangun dan mapan secara psikis,maka untuk menjalankan yang praktis merupakan hal yang lebih mudah untuk ditempuh.
contoh kasus :saya sedang malas-malasan,sehingga blog saya biarkan tanpa untuk di update dengan postingan yang baru selama seminggu terakhir ini.Secara psikologis sedang malas,tapi secara praktis sudah menguasai teknik menulis.
Saya yakin,bahwa dalam situasi malas-malasan sekalipun,kita bisa tetap menulis.

Categories:

0 Response for the "Setiap Orang Memiliki Kemampuan Menulis Bagian 5"

Posting Komentar